Selasa, 04 Desember 2012

SERAH TERIMA PENGURUS OSIS



Serah terima pengurus OSIS peridoe 2011/2012 ketua OSIS lama Lutfi menggantikan ketua OSIS baru Sella Yolanda. Pergantian pengurus OSIS merupakan salah satu program dari Wakasek Kesiswaan.Hal ini
perlu untuk melatih, membina dst pada generasi baru agar dapat memberikan wawasan pengetahuannya di bidang Organisasi. sehingga Osis akan terwujudnya visi, misi yang telah dibuat yaitu terwujudnya kemandirian, mentalitas tinggi serta dedikasinya terhadap kemajuan sekolah.
Kelompok Pengurus Osis lama yang akan menyerahkan kepengurusannya secara simbolik.
Diikuti kelompok pengurus OSIS baru yang akan mengemban tugs dan kewajibannya dimasa yang akan datang.
Kata pelantikan pengurus OSIS baru yang dibacakan oleh kepala SMPNegeri 1 Ciwaringin Bpk.H.Drs Ach.Fachrurozi,M.Pd
Penandatanganan oleh penguru OSIS Baru Shella Yolanda. Diikuti oleh Kepala sekolah, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Bpk.Eva Moch.Chasan,HN,S.Pd dan Bpk.Majid,S.Pd
Semoga dalam mencapai dan terwujudnya visi, misi OSIS kita berharap kepada semua pihak harus selalu bekerja sama dan mendukunga dalam menunjang program-program OSIS SMP Negeri 1 Ciwaringin.  Sehingga melalui wadah OSIS akan tercapai prestasi-prestasi yang dapat mengagungkan nama baik sekolah, baik bidang akademik maupun bidang-bidang lain. Kegiatan OSIS SMP Negeri 1 Ciwaringin prestasi yang sudah didapat tidak kalah dengan SMP Di wilayah kabupaten Cirebon, hal ini terbukti banyaknya piala-piala dan piagam penghargaan yang diraih, baik tingkat kecamatan, maupun kabupaten.

Penandatanganan oleh Wakasek kesiswaan Eva Moch Chasan,SPd dan Pembina Osis Majid,S.Pd
Acara ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan staf TU SMP Negeri 1 Ciwaringin dengan penuh khidmat. Pada pelatikan pengurus osis periode 2012/2013 ini bertepatan dengan HUT PGRI ke 67 dan ulang tahun guru.
 Penandatanganan serah terima pengurus Osis lama yang dilakukan oleh ketua osis lama Sheila Yolanda disaksikan oleh kepala sekolah, wakasek kesiswaan dan pembina osis serta diikuti oleh pengurus terpilih yang baru.Pergantian pengurus Osis itu adalah merupakan salah satu program Kesiswaan dimana tungas dan tanggung jawab dan masa kepengurusannya adalah selama satu tahun, dan hal ini yang biasa dilaksanakan oleh setiap sekolah. Semoga bermanfaat (Eva MHN,S.Pd)


 Sambutan Kepala Sekolah menjelaskan bahwa pergantian kepengurusan osis merupakan hal yang biasa selama satu periode dan menjadi keharusan sekolah terutama pada program dari Kesiswaan. Dalam kesempatan ini beliau menjelaskan pentingnya peran osis dalam segala aspek kegiatan di lingkungan sekolah. Bahwasanya maju mundurnya sekolah tergantung dari pada kerjasama dari pada warga sekolah. Semoga saja pada kepengurusan osis yang baru ini peningkat- an dan kemajuan kreativitas siswa lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Dan osis SMPN1 Ciwaringin adalah OSIS yang terbaik diantara sekolah lainnya yang ada di kabupaten khususnya dan nasional pada umunya sehingga akan melahirkan generasi bangsa kita yang kreatif mandiri cerdas serta dapat mngudung nama baik sekolah khususnya dan negara umunya.

Prosesi Serah Terima Pengurus OSIS SMPN 1 Ciwaringin Periode 2011 dan 2012
 Latihan menjelang pelantikan dipimpin langsung oleh kepala sekolah (Drs.H.Ach.Fachrurozi, M.Pd)
Pengurus Osis baru
Pengurus Osis Lama

Kepala Sekolah memberi arahan

Semua harus dipersiapkan maksimal
Osis lama dan baru berhadapan
Barisan Osis baru

                                              Upacara Serah Terima Pengurus OSIS Periode 2010/2011







Upacara dipimpin langsung Kep. Sek
Dewan Guru & TU
Peserta Upacara antusias
Tampak Pengurus Osis Baru menuju lapangan
Pengurus OSIS Baru
Pengurus OSIS Lama









Luthfi Ansori Osis lama
Sheilla Yolanda Osis Baru
Add caption
Kepala Sekolah
                                                                                                                     







 

















 Serah Terima Pengurus Osis Periode 2012/2013























1 komentar: